Format Ulang Poside

Konsep blog yang selalu berubah membuat blog ini akhirnya masuk kategori gado - gado blog. Yah, pada awalnya sih sebenarnya tidak seperti itu, tapi seiring minat yang terus berubah, ya akhirnya berujung gado - gado. Beberapa bulan ini saya jadi full time blogger, jadi tidak ada salahnya jika blog ini diurus lagi dengan lebih pro. Halah.. pro apanya, hehe..

Dari sisi theme, sebenarnya blog ini sudah saya desain seperti koran. Ada baiknya isinya juga kurang lebih sama. Aneh juga rasanya kalau lihat tampilannya koran, tapi isinya keluh kesah sama curhat, hehe.

Oke deh, poside yang membahas ide dan pemasaran akan jadi sub bab dari poside, selebihnya seperti koran. Semua yang baru dan menarik akan dipublish. Semoga tidak bosan. kalo bosan, ya paling hibernasi lagi,hehe..
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

5 komentar:

iya nih artikelnya campur campur
iya nih tapi artikelnya bagus bagus
sangat menarik yah artikelnya untuk dibaca dan gak ngebosenin
Sriyono Smg said...
meski gado gado asal enak dimakan ya nggak papa kok mas Bud... daripada junk food :D
Admin said...
Hehe, iya. Yang penting laper. kalo laper apa aja enak :D

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e