Azis Syamsuddin : Mulutmu Harimaumu


Arogansi sosok Azis Syamsuddin menuai kecaman.  Bakal kandidat Gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar ini, yang sekarang menjadi Wakil ketua komisi III di DPR, belum - belum sudah menunjukkan sikap yang membuat kansnya untuk maju sebagai calon gubernur layu prematur. Kata - kata kasar yang sebenarnya kurang pas di forum yang diliput media ( bahkan sebenarnya tetap kurang pas tanpa ada liputan media sekalipun) ditujukan pada Denny Indrayana, wakil menteri hukum dan HAM, yang pada saat itu mebahas pengetatan remisi bagi koruptor. Kata - kata ini seperti membuka sebuah selubung kalau Azis, dan mungkin partainya, berusaha membela koruptor. Ini mengingat banyaknya kader partai pohon rindang ini yang ngandang di balik jeruji karena kasus korupsi.


Saat ini kita sedang gencar - gencarnya melawan korupsi. Misalkan emosi dan memaki - maki karena menentang korupsi itu wajar, mungkin justru mendapat simpati orang banyak. Lha ini emosi kok ditujukan pada mereka yang sedang giat menentang korupsi, di forum penting lagi, diliput lagi. Opo tumon. 
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

1 komentar:

Wisata Semarang said...
harimaunya di sembelih saja jadiin sate... :D

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e