Mencoba BlogIt : Blogger App Untuk Android

BlogIt adalah program untuk OS android yang fungsinya untuk manajemen konten blogger blogspot. Diantara beragam aplikasi di toko aplikasi android, menurut saya ini yang terbaik untuk ngeblog di blogger.

Dibanding aplikasi serupa, blogit paling terintegrasi dengan akun blogger kita. Saat akun dibuka, kita dihadapkan pada pilihan blog mana yang akan dimanage. Saat blog dibuka, terdapat daftar konten dari blog tersebut plus sebuah tombol new post. Di halaman ini kita bisa melakukan dua hal. Membuat post baru atau mengedit post lama. Masih di halaman yang sama, ada tab navigasi yang berisi komentar di blog kita. Di halaman ini kita bisa mempublikasikan komentar. Jadi dengan software ini membuat, mengedit post, atau sekedar menambahkan komentar jadi mudah. Semua dalam metode penulisan yang dilengkapi dengan pilihan bold, italic, striketrough, dan beberapa yang lain. Pengisian label juga mudah karena software juga sudah menyimpan label yang biasa digunakan, jadi tinggal tap aja.

Post ini dibuat pakai blogit. Gimana hasilnya ya? Saya sendiri belum bisa cek di komputer. Nanti sore paling baru bisa. Btw, sebagai test aplikasi baru, kayaknya ini sudah cukup panjang, hehe.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e