Soklin Smart 900g, Piringnya Bikin Kecanduan

Dari sekian banyak produk deterjen dari wings, akhir - akhir ini yang cukup booming adalah soklin smart 900g. Bahwa deterjen itu bikin pakaian jadi bersih dan wangi, itu sudah biasa. Yang membuat produk satu ini cukup menggoda adalah piringnya. Sebuah piring keramik cantik terbundling sebagai hadiah langsung untuk pembelian soklin smart 900g.


Pada awalnya, awareness terhadap produk ini rendah, jadi hanya beberapa ibu rumah tangga saja yang rutin belanja produk ini, koleksi piring ujar mereka. Namun semenjak hipermarket menjual produk ini dengan diskon besar, sales - sales freelance berlomba - lomba menjajakan soklin smart hingga pelosok kampung (mungkin sampai puncak gunung n dalam hutan malah..haha) demi mendapat untung lumayan. Jika harga standar adalah 78rb/karton isi 6, saat diskon harganya bisa dibawah 65rb/karton. So, jika sehari bisa habis 100 karton saja dengan profit 5000, silahkan dikalikan saja untungnya.

Produk ini pada dasarnya punya potensi menjadi produk regular, terus menerus laku (selama ada piring keramiknya), hanya saja belum banyak yang tahu. Jika tahupun penyebarannya belum merata. Semenjak ada promo harga murah, permintaan meningkat cukup signifikan meski harga akhirnya kembali ke harga standar distributor resmi, 78rb.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

Unknown said...
memang sering hadiah yang ditawarkan menjadi daya tarik produk yang dijual, mampir juga dong ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com
Sayful said...
Ya, begitulah salah satu strategy marketing dan terbukti berhasil untuk meningkatkan penjualan

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e