1

Jenis - jenis Promo dan Siapa Sasarannya

{ , , , }
Promosi, terkait suatu produk,  itu ada bermacam macam dan fungsi utamanya adalah untuk menghilangkan bottle neck dalam arus penjualan suatu produk. Untuk melihat dimana bottle neck itu sendiri, suatu perusahaan perlu tahu letaknya dimana karena sebuah strategi pemasaran yang dirancang dengan baik hanya akan berhasil jika didasari oleh sumber data yang akurat. Info lapangan secara langsung itu bisa dari konsumen, pengecer, grosir, dan seterusnya terkait aliran produk dari produsen ke konsumen, atau melalui bantuan data dari pihak ke tiga. Jika kita perhatikan, promo itu bisa dipilah sebagai berikut :
0

Kontes Video Iklan via Youtube

{ , , , }
Iklan TV dibuat dengan biaya mahal, ditayangkan dengan tarif yang mahal, untuk menyasar konsumen yang kian hari kian akrab dengan gadget dan internet. Bagi mereka yang tradisional atau mereka yang ingin dampak cepat dalam waktu singkat untuk memasarkan produk baru mereka, hal itu masih bisa dibilang wajar. Namun, untuk brand – brand lama yang tidak ingin popularitasnya tergerus, ada beberapa alternatif yang bisa dipilih untuk mempertahankan popularitas brand mereka. Salah satunya via Youtube.
1

Hidup itu Indah

{ , }
Hidup itu indah, semua yang menyangkut hidup itu bisa dilihat dengan cara yang indah. La vita e bella, life is beautiful, mungkin itu salah satu judul film yang bisa menggambarkan bahwa dalam kondisi apapun, hidup bisa dipandang dengan cara yang indah.

1. Mengapa harus mengomel untuk kesalahan yang dilakukan orang lain jika kita bisa menemukan keindahan dalam memperbaiki sesuatu? Kita bisa menghadapinya dengan senyum karena kita menemukan suatu hal dimana kita jadi lebih punya arti.
0

Pengalaman Bekerja Sambil Kuliah

{ , }
Selama kuliah dulu di Jogja, saya punya beberapa pengalaman kerja, dan tentunya saat itu status saya masih mahasiswa, alias bekerja sambil kuliah. Bekerja sambil kuliah atau kuliah sambil bekerja mungkin bukan hal yang langka. Banyak orang yang mengalaminya, dan saya hanyalah salah satunya. Ada banyak sekali kesempatan mendapatkan uang tambahan sebagai seorang mahasiswa, namun, akan lebih bijak jika bisa memilih mana saja tawaran pekerjaan yang dampaknya sesedikit mungkin mengganggu aktifitas kita yang utama, yaitu kuliah. Dari sekian jenis pekerjaan yang pernah saya jalani, berikut beberapa diantaranya :

2

Tantangan Non Teknis Toko Grosir Sembako

{ , , }
Toko grosir sembako yang dikelola secara tradisional dengan team kecil biasanya hanya ada 2 layer jabatan, yaitu pemilik usaha (alias juragan ^_^) dan pekerja/karyawan. Tidak ada departemen atau segala macam divisi. Hanya ada 2 lapis dalam menjalankan bisnis. Dengan team yang kecil, maka kendala non teknis memberi pengaruh besar dalam menjalankan usaha. Diantaranya :
 
poside by budityas |n|e