3

Astor dan Astor - astoran

{ , , , }
Astor kini sudah menjadi sebuah nama generik untuk menyebut nama makanan berbentuk bulat panjang berisi coklat dan dikemas di dalam toples. Orang tidak lagi peduli bahwa sebenarnya, astor adalah sebuah merk wafer stick buatan Mayora. Banyak sekali astor - astoran dengan beragam merek tersedia di pasaran, apalagi menjelang lebaran seperti saat ini. Di pasaran, astor - astoran secara kualitas terbagi menjadi 3, yaitu
4

Strategi Kontra Minimarket Kapitalis

{ , }
Beberapa waktu lalu saya mendengar akan didirikannya outlet dari salah satu jaringan minimarket nasional. Outlet tersebut letaknya bukan di ibukota kabupaten, bukan di ibukota kecamatan, tapi di sebuah desa. Sepermisif2nya saya, tetap saja saya menganggap ini sudah keterlaluan. Toko2 di suatu desa rata2 kecil, jumlahnya banyak, dan fungsinya untuk mencari makan, bukan untuk menambah kekayaan. Mendirikan outlet penambah kekayaan dgn potensi membuat banyak orang kehilangan penghidupan rasanya sungguh tidak bermoral.
7

Top White Coffie, Membuat Persaingan White Coffie Makin Panas

{ , , }
Baru - baru ini, wings meluncurkan produk baru yaitu Top White Coffee. Seperti halnya produk - produk kopi dari wings yang hadir sebelumnya, iapun dijual  2 gratis 1. Untuk lebih menarik reseller, setiap karton bonus 4 buah gelas dan ada gosok - gosok berhadiah di kardusnya Selain itu, seperti halnya semua produk wings, produk inipun dijual dengan sistem tempo.

1

Mengapa Iklan TV itu Penting?

{ , , }
Di era yang serba modern ini, dengan kemudahan akses internet, dengan makin maraknya mekanisme komunikasi dua arah yang makin mudah dan hemat via social media, mengapa perusahaan masih perlu iklan TV mahal untuk menjangkau audiennya? Pertanyaan ini seringkali muncul karena porsi iklan TV masih saja besar dan menguras dana perusahaan.

Dalam opini saya, iklan TV masih punya peran sentral karena hal - hal berikut :
  • Audien luas/nasional
  • Audien mendapat materi informasi yang sama dan serentak.
  • Rentang tayang terkontrol
 
poside by budityas |n|e