Back to basic : Informasi

Saya bisa bosan dengan segala hal yang disajikan oleh yang namanya internet. Pas seneng nulis, pinginnya ngeblog n blogwalking melulu. Pas awal - awal langganan speedy, dapat koneksi cepet, tiap hari kerjaannya download film, software, ebook, macem - macem sampe hardisk full n perlu beli hardisk lagi. Tapi semua ternyata ada bosannya juga.

Dalam kebosanan itu, tetap ada satu hal yang membuat saya perlu bolak balik buka halaman web lagi. Informasi. Dalam kejenuhanpun, saya tetap perlu mengakses internet untuk mendapatkan informasi.

Yah, semua yang menyenangkan di internet ujungnya adalah bosan. Tapi tidak dengan informasi. Mencari sesuatu di internet bisa jadi tidak menyenangkan (info sampah dimana2 euy..), tapi hanya itu satu - satunya hal di internet dimana kita masih mungkin menemukan ujung yang melegakan, saat info yang kita cari akhirnya kita temukan.

So guys, jika ada waktu, saat masih semangat - semangatnya mengakses internet, share sesuatu yang original dan informatif. Suatu saat, entah siapa, entah kapan dan dimana, pasti membaca apa yang kamu tulis dan mendapat manfaatnya. Kalau traffic ga dapet, adsense juga pahit, paling nggak Yang Kuasa ngasih pahala, ya toh? hehe...
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

3 komentar:

YOGI MARSAHALA said...
Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com
Wah dapatnya pahala ya gan? :)
sama ni gan, dulu sempat punya banyak blog comot sana comot sini adsense cukup ok, tapi lama lama merasa gimana gitu dapat uang dari ginian, sekarang blog tinggal satu, almost berisi sesuatu yang original, belum ada yang bikin...
traffic ok...
iklan belum ada...
klo keliatan ada iklan itu masih banner iklan usaha punya temen sendiri yang kita gratisin...
pasang adsense, eh, sehari 4000 impression, 2klik, 400perak... gubrak....
ah...
mungkin itu penebusan dosa yang telah lalu dari duit adsense yang gak berkah...
semoga 31desember2010 ini penebusan dosa sudah berakhir...

klo nanti kapan kapan mo ke Semarang ni sudah saya buatkan panduan yang selengkap mungkin, 3000 lebih halaman terindex google... :)
BudiTyas said...
Makin mantap bro blog semarangnya. Terakhir ingat semarang, ngangkot dari tembalang ke simpang lima lupa bayar....

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e