Poside : Sebuah Blog Pribadi

Rumah maya. Mungkin lebih tepatnya begitu. Dengan makin maraknya blog abuse, atau penggunaan blog secara semena - mena untuk mendapatkan penghasilan via internet, saya masih bisa merasakan senangnya menulis tanpa mendapat penghasilan. Di sini, di blog ini, adalah rumah maya dimana saya pulang saat letih bekerja.

Blog bisa diibaratkan banyak hal. Bisa jadi semacam ternak yang terus menerus dikasih makan agar gemuk dan menghasilkan. Bisa juga jadi showroom tempat kita memajang beragam karya. Atau semacam bengkel atau lab, tempat kita melakukan berbagai eksperimen. Namun dari sekian banyak, seorang blogger tetap perlu sebuah rumah. Rumah untuk pulang saat ternak - ternaknya sudah dikasih makan. Rumah untuk merenung saat showroom sedang sepi. Dan rumah untuk membagi pengalaman saat blog yang kita jadikan laborat rusak parah karena theme coba - coba yang salah pasang.

Facebook, tweeter, dan beragam akun lainnya sekedar lab buat saya. Rumah saya tetap di sini, di blog poside ini. Apakah anda juga sudah punya rumah maya? Atau anda masih tinggal bersama ternak anda? Atau di showroom? Atau di laborat? Miliki rumah sendiri bro. Dengan memiliki rumah, anda selalu bisa pulang saat segalanya tidak berjalan sesuai harapan.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

3 komentar:

Esmeralda said...
Setuju, meski saat ini belum punya rumah tersebut, saat ini saya baru seneng buat kliping, sapa ngerti ada yang keliru ngeklik link iklannya, lumayan buat makan siang.

Saya yakin penghasilan dari kumpulblogger paling untuk bayar ongkos pipis di wc umum saja ndak cukup, jika kita sedang piknik, Maju teru bro, write something useful, mungkin setelah ini saya juga ingin punya blog, bukan kliping seperti yang aku punya sekarang.
BudiTyas said...
Haha, saya juga punya kliping bro. Meski receh, kalo dapatnya dari net rasanya beda. Sekarang sih lebih sering di rumah aja,.. lagi bosan berburu materi buat dicopas soalnya, :D
Zippy said...
Ya..ya..ya, kalo gue tetep eksis di Narzis Blog's sob :D
Itu rumah maya gue yang paling gue cintai...
*Lebay :D

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e