Segar Dingin : Antara Fungsi dan Harga

Di gudang saya ada produk buatan wings bernama Segar dingin yang fungsinya untuk panas dalam. Dari sisi kandungan, rasa, dan harga, produk ini sebenarnya sangat menarik. Rasa jeruk nipis, extrak mint, madu, dan vitamin C 1000mg dan dijual seharga 400 rupiah. Murah sekali. Mengapa masih saja lambat penjualannya?

Beberapa konsumen yang saya minta pendapatnya mengatakan kalau dari sisi fungsi, segar dingin kalah manjur dibanding pesaingnya. Adem sari. Padahal Adem sari harganya dua kali lipat lebih mahal, tapi laku.

Fungsi, mungkin kuncinya di situ. Untuk produk yang berkaitan dengan pengobatan, khasiat adalah harga mati. Orang tidak akan minum sesuatu yang tidak akan membuatnya sembuh meski dikasih gratis.

Sebenarnya tinggal ganti sachet, ganti nama, ganti image, dengan kandungan yang sama, segar dingin bisa jadi produk laris. Kalau masih produk yang sama, mau didistribusikan dengan cara gimana juga, salesnya dipresure sampe berak darah juga hasilnya tetap nggak maksimal.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e