Akhirnya : Monetisasi

Agar tidak terbengkalai, akhirnya saya mutusin untuk menyisipkan sedikit iklan/ad post untuk blog ini. Tentunya bukan model blog untuk iklan yang harus kejar target ini itu, nggak. Posting tetap ancur seperti biasa, cuman akan ada ruangan buat nampilin iklan meski ga terlalu besar. Rasanya sayang ngeliat blog ini yg PR nya lumayan cuman dianggurin atau cuman diisi keluh kesah berkepanjangan. Kali aja dengan adanya iklan, saya jadi semangat untuk kembali mengoptimasi, silaturahmi ke blog - blog lain, dan sebagainya. Harapannya baik, coba ntar diliat hasilnya kayak apa. O iya, agar jangkauannya global, tentunya perlu post dalam bahasa inggris. Ini jadi jagoan saya ntar, soalnya saya akan menerapkan english-Indonesia, bukan english-UK atau english-US, jadi akan ada genre baru dalam bahasa inggris. Yah, litle - litle semrawut lah pokoknya, yang penting inggris.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

Widyo Edi said...
wew, adSense iki. Mas, mohon bimbingannya.hihi. saya ngrasa kesulitan untuk meningkatkan traffic blog. Kalau kirim ke media seperti detik, vlog dll memang banjir pengunjug untuk artikel yg kita submit. Tapi kedepannya.. Pie yo? hehe
Ada pendapat daftar adsense susah, begitu juga buat dapet penghasilan dari adSense. Apalagi setelah kebijakan adsense baru, model aprove 2x. Tapi ya mbuhlah.
Admin said...
Wong blog sak2e ini juga fakir traffic kok mas. Klo pgn rame, kasi lendir dikit, hehe. Btw, emg katanya adsense skr susah. Ndaftarnya ribet. Saya waktu ndaftar dulu masih gampang sih, yg susah tu nyari earningnya, hehe.

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e