Floridina, Pulpy Orange dari Wings

Dua minggu kemarin saya mencoba produk baru dari Wings. Minuman jeruk segar dengan butiran jeruk, mirip dengan minute maid pulpy. Karena belum tahu rasanya seperti apa, saya hanya minta 20 dus buat coba - coba. Pas barang datang, langsung saya masukkan kulkas biar kerasa segernya. Dan rasanya... ternyata enak sodara - sodara. Butir jeruknya terasa, dan harganya nggak ada separuh dari bandrol harga minute maid pulpy. Prospek nih, saya pikir. Baru 3 hari ada warung eceran langganan udah repeat dan minta 20 dus. Karena stok saya nggak ada ya terpaksa saya minta dia nunggu buat saya orderin ke wings dulu. Sayangnya.... stok dari distributor kosong sodara - sodara. Haduh... padahal lagi seru - serunya.

Kalau dari jenis minumannya, floridina bersaing dengan minute maid pulpy. Tapi kalau dari sisi harga, saingannya adalah mizone, bigcola, dan beberapa merk minuman lain. Dengan harga saat ini, saya lebih menjagokan floridina dibanding yang lain. Mizone distribusinya payah, bigcola susah didapat, bahkan salesnya cenderung mulai main sendiri nyari profit sebanyak - banyaknya, mirip sales aqua/mizone. Sementara produk lain animo konsumennya kurang besar. Yah, mungkin floridina ini bisa jadi kuda hitam di kelas eceran 3000an.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

4 komentar:

Anonymous said...
bang bisa minta alamat pricipal di bandung.
Admin said...
Saya kurang tau struktur management wings mas, setau saya sih klo wings ga model principal - distributor gitu.

-----
Ada temen lain yg bisa ngasi info?
Anonymous said...
dapet harga berapa perbotolnya mas ?
Anonymous said...
sayang bikin tenggorokan gimana gitu...

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e