Lomba Muntah Sedunia

Sebuah studio TV penuh sesak dengan penonton yang sedang menyaksikan lomba muntah sedunia. Peserta pertama yang berasal dari Jepang adalah seorang pesumo. Ketika memuntahkan isi perutnya penuh terisi 3 ember. Penontonpun langsung menyambut dengan tepuk tangan yang meriah. Peserta kedua yang berasal dari Amerika adalah seorang pegulat WWF. Ketika memuntahkan isi perutnya badannyapun langsung menciut. Penontonpun bersorak gembira. Sampai akhirnya tiba giliran peserta ketiga dari Indonesia dengan perawakan kurus kering. Melihat kontestan yang satu ini penontonpun mencemoohkan dirinya dengan teriakan huuuuuuuuuuu. Bagaimana bisa dengan badan yang sepertinya kekurangan isi perut bisa menang? Akhirnya dengan tenang peserta terakhir tersebut mengambil ember bekas muntahan peserta yang lain dan langsung meminumnya. Akhirnya seribu penonton studio dan jutaan pemirsa di rumah yang menyaksikan acara tersebut langsung muntah-muntah, dan jadilah ia pemenangnya.   
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

7 komentar:

marsudiyanto said...
Bhuahahaha....
Saya komentator pertama yang muntah...

Tentang muntah saya punya cerita.
Saat kereta penuh sesak, ada nenek2 yang mabuk darat. mau muntah nggak ada tas kresek. Lalu terpaksa muntahannya ditampung di botol sprite 1 literan yg sudah kosong.

Setiba di stasiun, dia turun dan meninggalkan botol spritenya di bawah tempat duduk.

Seorang tukang becak yang kehausan seperti dapat durian runtuh ketika melihat ada sprite 1 liter, penuh pula.

Tanpa pikir panjang, dibuka tutupnya dan ditenggaknya sprite isi muntahan tadi.

Dia heran, kok sprite rasanya masam campur pedes2 dikit ya...

Rupanya si nenek tadi sebelum muntah habis makan nasi goreng...
nengratna said...
arrghhhh......... ngebayanginnya aja udah rada bergoyang nih perut saya... mungkin Anda bisa juga jadi juaranya.. selamat ya..
BudiTyas said...
Wah,... hari ini cocok buat diet :D
Ternyata banyak juga cerita yang lebih jorok drpd anak muntah di lawakan mr bean yak..
Zippy said...
Huahahhahaa...jijai banget ah...
Masa muntahnya orang diminum..?? Wkwkkwkww...
Kurang kerjaan banget :D
rudy azhar said...
saya nggak habis pikir, kenapa muntah aja kok dilombain ya... kurang kerjaan banget...
BudiTyas said...
Klo liat pemecahan record guinness atau believe it or not, yang kurang kerjaan gitu buanyak banget mas,.. lomba banyak2an lepas kutang dalam semenit juga ada,.. banyak yg ga kurang anehnya.
hahaha,
asLi muaL,

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e