Akhir Prostitusi Online Hartono Prapanca Club

Meski sudah tertangkap, proses lebih lanjut dari kasus Prostitusi Online Hartono Prapanca Club ini masih layak ditunggu. Masih menunggu, apakah memang sudah benar - benar tertangkap atau belum gembong prostitusi online tersebut. Disamping itu sayapun sedang melihat dan meneliti bagaimana search engine bekerja dalam menyortir informasi dalam kaitannya dengan berita ini. Siapa tahu bisa menebak dengan valid bagaimana cara kerja mesin pencari dan bobot tiap tag yang kita gunakan. Kesempatan tidak datang dua kali, ya kan?


Ternyata saudara - saudara. Setelah berita hartono ayam ini diberitakan di mana - mana, post tidak langsung diindex oleh google. Perubahannya lama. Intinya apa? Jika ingin diindex oleh google dengan cepat, buatlah berita dimana google belum/minim memiliki data. Apalagi untuk berita yang saat itu banyak dicari. Google akan menganggap itu posting yang sangat penting dan diprioritaskan.

Untuk akhir cerita Hartono prapanca selengkapnya bisa dibaca di Hartono yang bukan Hartono.

Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e