Mbah Surip Meninggal Dunia


Sebuah kabar yang menyedihkan. Mbah Surip, fenomena musik yang masih produktif di masa tua, meninggal saat sedang menuai sukses. Takdir memang suatu hal yang misterius. Hanya kenangan yang tertinggal. Mbah Surip, semoga amal ibadahmu diterima...

Kabar dari detik :

Jakarta - Penyanyi fenomenal Mbah Surip meninggal dunia, Selasa (4/8/2009) pukul 10.30 WIB. Penyanyi 'Tak Gendong' itu sempat dilarikan ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur.

"Iya benar tadi meninggal pukul 10.30 WIB," kata Mega, petugas pendaftaran RS Pusdikkes saat dikonfirmasi detikcom.

Mulut Mbah Surip telah berbusa saat dilarikan ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Namun apa penyebabnya, belum diketahui.

"Tadi pas dibawa ke sini mulutnya sudah berbusa," kata Mega, petugas pendaftaran RS Pusdikkes, kepada detikcom, Selasa (4/8/2009).

Namun apa penyebab Mbah Surip meninggal belum diketahui pasti. "Belum tahu," Kabar yang beredar dari SMS ke SMS menyebutkan Mbah Surip kena serangan jantung.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

4 komentar:

Penikmat Buku said...
selamat jalan buat mbah surip
noersam said...
turut berduka cita
BudiTyas said...
Padahal baru aja ngetop, blom sempat menikmati kesuksesan...
Bisnis Online said...
Sedih banget denger beritanya...

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e