Eksekutor : Pelaksana dalam Bisnis

Dalam bisnis, ada orang yang sangat berperan membuat suatu bisnis berjalan. Orang yang aktif dan sanggup menyelesaikan beragam tugas hingga finish. Orang yang saya maksud adalah eksekutor.


Seorang eksekutor biasanya adalah orang yang giat dan sigap. Tidak peduli ia pandai atau bodoh, cerdas atau tidak, apa yang ia tuju adalah garis finis. Jika anda punya pegawai bertipe eksekutor, berbahagialah. Setidaknya rencana dan visi anda akan berjalan. Berjalan atau berlari tergantung kualitas orangnya. Jika tidak ada seorangpun orang bertipe eksekutor, meski suatu bisnis dihuni orang - orang jenius, tetap akan sulit untuk maju. Visi dan rencana tetap harus ada yang mengeksekusinya, dan dia adalah eksekutor. Tanpa mereka, ide cemerlang hanya akan menjadi hiasan dinding, tidak akan berjalan kemana - mana.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e