Kontes Blog Alnect Computer


Satu lagi kontes blog diselenggarakan. Kali ini penyelenggaranya adalah Alnect Computer yang berlokasi di Jl Janti Yogyakarta. Tepatnya, di sebelah timur jembatan layang Janti. Kontes dimulai dari tanggal 1 Juni 2009 dan berakhir pada tanggal 31 Juli 2009. Yang menarik dari sebuah kontes adalah hadiahnya, dan hadiah yang disediakan penyelenggara sangat banyak. Mulai dari Laptop hingga flashdisk. Untuk rincian hadiahnya sebagai berikut :


Hadiah 1 : Notebook Acer Aspire (1 pemenang)
Hadiah 2 : Netbook Advan(1 pemenang)
Hadiah 3 : Kamera Digital Sahitel(1 pemenang)
Hadiah 4 : Modem HSDPA Prolink(5 pemenang)
Hadiah 5 : USB Flashdrive Kingstone 8Gb(10 pemenang)
Hadiah 6 : USB Flashdrive Kingstone 4Gb(100 pemenang)

Ada 118 Hadiah untuk diperebutkan dengan syarat yang sederhana. Gimana? Asyik kan? Teman - teman blogger bisa kebagian semua nih. Kalau mau ikutan, silahkan langsung saja mendaftar di SINI. Ups, sorry. Untuk masuk arena perlombaan butuh tiket. Jadi, langsung aja masuk arena kontes dengan klik tiket di bawah ini.

Alnect computer Blog Contest
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

4 komentar:

makasiy infonya..sy juga coba2 ikut, itung2 belajar seo...

HDD External USB Seagate Free Agent Go 500GB [Alnect Komputer]
Budityas said...
Iya mas. Anggap aja belajar nulis. Daripada nulis tanpa ada tujuan, mending kalo sekalian ada sasaran.
ditter said...
Aku juga udah ikutan lho!! hehe.. itung2 buat ngeramein :-)

Kalo mo liat review ku bisa dilihat di http://ditter.wordpress.com/

Cayooo...!!
budityas said...
Sukses mas, moga2 menang. Flasdisk2 kan juga lumayan klo laptop meleset, hehehe...

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e