Peringkat Koneksi Internet Indonesia versi Speedtest.net

Kalau di post sebelumnya koneksi internet broadband kita ada di posisi rendah, dari data speedtest.net ini ternyata hasilnya tidak jauh beda. Lebih parah malah.




Download peringkat 128, upload 110. Pantas Indonesia banyak yang jadi tukang ketik blog dan pelanggan besar opera mobile. Lha emang lambat koneksinya.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

7 komentar:

beasiswa said...
Yah gimana bisa maju neh kalo broadbandnya aja payah, Oh bangsaku... kenapa engkau lelet..
BudiTyas said...
Untuk kita bangsa yang 'sabar', jadi meski pelan tetap mau nunggu loading selesai :D .
Schwarzkophf said...
Ntar juga kita bisa nyaingin internet lain tp msh lama bangget!
Surya said...
Namanya juga indonesia mas,
pasting kelas bucit....
BudiTyas said...
Jangan putus asa bro. Kita sebagai konsumen juga harus aktif, tdk boleh pasrah jadi korban layanan internet yg tdk ada standarnya. Sbentar lagi saya bakalan post lg tentang yang satu ini. Kalau dibiarkan, bisa2 waktu bangsa ini habis buat nunggu 'loading' yang lemot :).
Wah..ga masalah mas yang penting kita masih memiliki koneksi internet kan di negara kita. Data-data seperti itu memang bukan suatu hal yang pasti kok. Menrurut saya internet kita bukan lambat tapi masih mahal tepatnya. Bisa saja kalau mau internet yang cepat sudah ada kok. Tapi mesti siap keluar biaya yang lebih kan daripada yang normal.

Semoga internet indonesia cepat murah biar semua orang bisa menggungakannya :D
Budityas said...
Yang mahalpun banyak yang komplain kok mas. Saat pengguna bertambah tanpa diikuti infrastruktur yg memadai, ujung2nya pasti masalah. Untuk internet mahal yang dibedakan cuma di upto nya, alias maksimal kecepatan koneksinya. Tidak ada jaminan di kecepatan minimumnya. Tentang itu sudah saya post tersendiri di
http://poside.blogspot.com/2009/06/koneksi-internet-kualitas-dulu-atau.html

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e