Album Terbaru Michael Jackson Segera Dirilis

Michael Jackson IslamMichael Jackson sudah tiada, namun sebelum meninggal, ia masih memiliki beberapa lagu yang belum sempat dirilis. Rencananya 29 Agustus mendatang album terbarunya baru akan diluncurkan oleh Epic Record.


Pernyataan ini diperkuat oleh Amanda Ghost, presiden Epic Record yang juga penyanyi dan penulis lagu. Saat di wawancarai BBC News, Amanda menjelaskan, para penggemar Jackson perlu bersabar karena Epic yang kini bergabung dengan Sony, tidak akan segera merilis album baru pelantun Thriller itu. "Kami tidak mau terburu-buru karena ingin menghormati almarhum. Dan tidak ingin terlihat seperti mengambil keuntungan dengan memanfaatkan momen meninggalnya Michael," ujar Amanda.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e