Tewasnya Para Kandidat Presiden Indonesia

Di akhir periode kampanye damai, 3 capres Indonesia bersama seorang anak naik pesawat hercules untuk kembali ke ibukota dari acara bersama di daerah. Karena pesawat militer yang ditumpangi lama nggak diservis, di perjalanan tiba - tiba mesin pesawat ngadat karena kebocoran bahan bakar. Kebingungan mencari parasut, akhirnya ditemukan juga barang satu itu, namun cuma tersisa 3 buah, yang lain keburu diambil pilot dan para ajudan yang loncat duluan.


Dengan segera, Mega mengambil 1 tas parasut dan berkata: "Ladies first, saya satu - satunya calon presiden wanita disini, wong cilik menantikan saya!" Megapun lalu melompat keluar.

JK cepat juga mengambil satu tas dan berkata: "Lebih cepat, lebih baik, siapa cepat, dia dapat, he he he" lalu melompat keluar.

SBY yang sering dinilai lamban oleh beberapa kalangan berkata pada si anak, "Nak, engkau masih muda, masa depanmu masih cerah. Saya sudah berbakti untuk negara, rakyat sudah sejahtera dan tenang, meskipun saya masih tidak puas, namun kamu generasi muda penerus bangsa, lanjutkanlah! Ambillah parasut terakhir"

Si anak sekolah menjawab: "Pak SBY presidenku, masih ada cukup parasut untuk kita berdua, Pak JK tadi mengambil tas sekolah saya". Mendengar kata-kata itu, SBY yang santun itu langsung tersedu haru. Begitu lama mereka berpelukan sampai akhirnya pesawat keburu menabrak gunung.

Bagaimana dengan Mega? Setelah terjun ia lupa kalau pengetahuannya tentang parasut sangat minim. Karena kebingungan, sementara melayang di udara, ia menelepon anak buahnya. Anak buahnyapun menerangkan pada Mega dengan jelas, berkali - kali, sampai Mega akhirnya mengerti cara menggunakan parasut. Saat mengerti itulah ia sampai di tanah.

Note : Just kidding bro.. :)
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

2 komentar:

andrys note said...
ha ha ha,,,,,,,,,,,
humor segar hampir aja saya " menangis".
nice blog,,,,,,
BudiTyas said...
Humor malam minggu mas, rilex sejenak, hehe

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e