Kode Voucher Flexi Gratis

Tadinya program tebak kode ini saya pasang di blog saya yang baru, tapi berhubung trafficnya masih memelas, memprihatinkan, yang baca cuman sedikit jadi nggak ada yang tahu. Daripada mubazir, saya pasang di sini saja.

Berikut pulsa Flexi yang bisa anda dapatkan jika berhasil menebak 2 angka yang disembunyikan :

997X 1717 8X74 17

Ayo, tunjukkan nomor keberuntungan anda di kotak komentar yaa.. ^_^. Sebutkan nomor yang berhasil anda menangkan. Kalau animo untuk program ini banyak, tentu program ini akan dilanjutkan. Ayo, mari - mari menebak ^_^.

Note :
  • Untuk yang berhasil menebak, jangan lupa segera tulis kode yang berhasil anda menangkan di kolom komentar. Selain agar pengunjung lain tidak terus mencoba - coba tanpa hasil, juga agar saya bisa segera menyediakan kode yang baru.
  • Perhatikan berapa kali maksimal kesalahan yang diperbolehkan dalam pengisian pulsa. Jangan sampai nomor anda hangus karena keasyikan mencoba - coba kode. Jika belum berhasil, mungkin keberuntungan memang belum menjadi milik anda.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

7 komentar:

Khery Sudeska said...
Wah, sayang saya nggak punya nomor Flexi. Hehe..:D
BudiTyas said...
Saya juga nggak punya mas :D, ..
Makanya saya kasih2 ajah..
Bisnis Online said...
waduh keren nih :)
yg simpati ndak ada bro?
;)
BudiTyas said...
Semua ada bro. Makanya sering2 maen/langganan biar pas muncul nggak kelewat ;)
Anonymous said...
maksudnya nomor hangus itu apa, sih?

Einstein
Unknown said...
Yehee tapi 5000 Ya Gan?

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e