Michael Jackson Dibunuh?

Sekali lagi, otak pecinta konspirasi ditantang untuk bertanya - tanya. Apakah Michael Jackson dibunuh?

Michael Jackson DibunuhJika dilihat data di depan mata, tentunya lebih mudah mengatakan bahwa Jacko meninggal karena serangan jantung. Habis perkara. Namun jika menilik kembali proses dan apa ya dijalani Jacko menjelang kematiannya, banyak yang mungkin bisa dipertanyakan, termasuk tawaran dokter bagi Jacko untuk menggunakan narkotika. Belum lagi kebiasaan MJ yang mengkonsumsi obat penenang hingga 10 butir tiap malam. Hal - hal tersebut, dengan mempertimbangkan kekayaan Michael Jackson, nampaknya cukup untuk berkembang menjadi novel pembunuhan berencana canggih ala Agatha Christy.


Berikut ini petikan berita yang beredar mengenai kemungkinan pembunuhan Michael Jackson.

VIVAnews - Penyebab kematian Michael Jackson masih menjadi misteri. Namun, baru-baru ini muncul dugaan bila Jacko dibunuh. Hal itu dikuatkan dengan keyakinan keluarga Jacko bila penyanyi tersebut dibunuh.

Salah satunya, La Toya Jackson yang merupakan kakak dari penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' tersebut. La Toya mengatakan bila Jacko dibunuh demi untuk mendapatkan uang Michael Jackson.

"Kami berpikir bukan hanya satu orang yang membunuhnya. Itu adalah sebuah konspirasi untuk mendapatkan uang Michael," kata La Toya seperti dikutip dari Mirror, Minggu 12 Juli 2009.

Perempuan berusia 53 tahun ini mengatakan kematian Michael itu memang disengaja. Oleh karena itu, Michael dibuat untuk ketergantungan dengan obat-obat terlarang. Dengan begitu, mudah dibuat seolah-olah Jacko mati karena penggunaan obat-obat terlarang.

Lebih lanjut La Toya mengatakan bila adiknya itu adalah orang yang memiliki banyak uang sehingga banyak yang memanfaatkannya.

"Michael itu bernilai miliaran dolar. Ketika seseorang memiliki banyak uang, maka hidupnya akan dikelilingi oleh orang-orang yang rakus," tambah La Toya.

Tak hanya La Toya. Ayah Michael, Joe Jackson juga menduga bila kematian putranya itu karena adanya kesengajaan.

Dan, menurutnya hal itu karena satu alasan. Yaitu, ia mengetahui pembicaraan yang terjadi antara pengacara Jackson dengan Debbie Rowe mengenai pengasuhan dua anak Jackson.

Itulah yang menyebabkan pengadilan Los Angeles menunda selama satu minggu untuk melakukan pemeriksaan siapa yang berhak menjadi wali dua anak Jackson dari Debbie Rowe.
Joseph Jackson yang akrab dipanggil Joe mengungkapkanya di acara "Interview Friday" yang disiarkan oleh ABC News Jumat kemarin.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e