Mengejar Target Alexa Rank

Saat ini alexa rank poside masih di 900 ribuan. Belum bisa dibanggakan. Tentunya untuk memperbaiki alexa rank ini harus ada upaya, dan saat ini, poside berfokus di situ. Mungkin akan ada artikel yang kurang berkualitas, atau mungkin juga bukan sepenuhnya kreasi sendiri. Karena saat ini fokus ke alexa, tentunya semua hal dilakukan. Sedikit trial eror sambil terus memantau posisi. Ada yang ingin sama - sama berlomba mengejar angka alexa di bawah 500 ribu? Ayo cepet - cepetan :)

Buat yang posisi alexa saat ini relatif sama, kita coba dalam 2 bulan ntar posisi bagusan siapa. Yang menang dapat backlink dari peserta yang lain, hehe. Ayo para newbie, kita coba bikin kontes sendiri :D.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

4 komentar:

bisnis online said...
wah menarik juga nich, mau saingan dengan pak joko ya, bikin kontes hehehe
BudiTyas said...
Hehe, cuman cari partner kok mas, biar semangat. Kalo nggak ada rival jadi nyantai, kurang semangat.
newbie said...
wah ... kejer alexa yach .. capek rasanyah ... :D
BudiTyas said...
Ni dah di 800an, hehe..
Ayo2 naik lagi peringkatnya..

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e