Sinergi Online - Offline : Ide Mendatangkan Traffic Nyata

Bicara mengenai traffic, yang kepikiran pastilah traffic ke blog. Dengan makin terintegrasinya offline - online, mengapa tidak dicoba traffic lintas?


Ini wacana yang sangat mungkin dilakukan. Misalkan saja suatu restoran atau usaha offline lain bekerjasama dengan suatu situs dimana di situs tersebut diberikan materi yang bisa didownload dan diprint sebagai kartu membership restoran. Dengan kartu itu, pelanggan bisa mendapatkan harga khusus. Mungkinkah?

Dari sisi teknis sebenarnya bisa, terutama untuk situs yang sifatnya regional, atau justru usaha onlinenya yang sifatnya nasional. Dengan modelling integrasi online - offline seperti ini, traffic offline dan online bisa saling bersinergi. Sekedar wacana saja, mungkin ada yang tertarik melaksanakannya.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e