Maksimalisasi Blog Menggunakan Handphone

Jika cuma sekali nalar, tentunya komputer jauh lebih powerful dibanding Handphone untuk memanage blog. Tapi, dalam kasus - kasus tertentu, kadang handphone jauh lebih powerful dibanding komputer, terutama dalam hal mendatangkan traffic.


Seperti yang kita tahu, informasi saat ini paling cepat tersebar luas melalui media televisi. Saat tampil live, berita tersebar tanpa harus mengetik, mengedit, dan sebagainya. Apa yang ada tinggal dishot, dan berita sampai ke hadapan anda. Berita dengan kecepatan kedua adalah berita yang harus melalui proses penulisan atau editing. Siapa pelakunya? Biasaya wartawan koran atau internet. Mereka perlu merubah informasi menjadi media tulis atau lainnya untuk bisa terpublikasi. Nah, apa kaitan Handphone dengan semua ini?

Bayangkan saja anda asik nonton TV, ada berita livenews yang menarik, dan anda punya blog. Apa yang bisa dilakukan? Dengan Handphone, anda bisa membuat sebuah post menarik dengan cepat dan dapat segera anda publikasikan di blog anda. Indexing awal adalah emas, berita menarik adalah berlian. Klop. Blog anda bisa kebanjiran trafic karena orang - orang mencari lebih jauh tentang berita TV tersebut di Internet. Dibanding harus menghidupkan laptop dan mulai mengetik, membuat post melalui Handphone jauh lebih cepat. Yang penting adalah judul yang sesuai. Isi bisa dengan mudah diedit nantinya, yang penting post terindex paling dulu di mesin pencari.

Jika ingin dapat traffic maksimal, coba cara di atas. Jika berita tersebut memang unik dan judul artikel anda sesuai, dijamin anda kebanjiran traffic. Syaratnya, blog anda harus ramah google dulu. Jika blog anda jarang update dan PR masih 0, nampaknya strategi ini belum bisa dijalankan.

Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e