Paradigma Monetisasi Blog

Paradigma mencari pendapatan di internet via blog ada 2. Yang pertama adalah : Make money from your blog, yang artinya kurang lebih; menghasilkan uang secara langsung dari blog, dan yang kedua adalah : Make money because of your blog, atau dalam bahasa kita, menghasilkan uang berkat punya blog.

Cara pertama adalah monetisasi langsung, jadi uang didapat dari blog anda entah via iklan atau semacamnya. Sedang yang kedua secara tidak langsung, dalam arti, job anda mengalir lebih kencang karena anda memiliki blog. Blog dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi sekaligus membangun kredibilitas.

Loh, lantas enaknya pilih mana? Karena dua - duanya bisa menghasilkan, so pilih saja semuanya. Tidak ada yang mewajibkan memilih salah satu. Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui, itu kata peribahasa.
Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

4 komentar:

Yep said...
Besok-besok Bushro belajar disini nih Boz.... :lol:
BudiTyas said...
Kakaka..., saya ngiler liat trafficnya...
bener tuh pilih aja semua tapi tetap intinya perbanyak content yang bagus2....thanks juga udah mampir ke blog saya ya....
BudiTyas said...
Sama2 mas, program menjelang puasa.... Silaturahmi..., biar lebaran nanti nggak kagok, hehehe...

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e