Pemilu dan Reaksi Kekalahan Pelatih Sepak Bola

Ngobrolin pemilu tidak selamanya harus tegang dan serius. Di bawah ini ada post oleh spidolhitam dari politikana. Yak, sekali - sekali copas gapapa toh? Lucu betul soalnya. Oke deh, berikut isinya :

Berikut beberapa macam reaksi seorang manajer tim sepakbola ketika timnya mengalami kekalahan :

1. Raksi kalah tipis versi 1

Tim lawan telah bermain dengan baik begitu juga tim kami. Kedua tim telah memberikan yang terbaik dan kami harus mengalami kekalahan dengan skor yang sangat tipis. Harus diakui bahwa saya tidak sependapat dengan beberapa keputusan wasit namun dalam pertandingan yang sangat ketat, banyak hal yang terjadi di lapangan dan pertandingan bisa berjalan dengan sangat keras. Gol yang terjadi memang sedikit menimbulkan kontroversi namun saya yakin bahwa wasit mempunyai pendangan yang lebih baik dari kami yang berada di pinggir lapangan, dan setelah saya melihat replay gol nya, saya harus mengakui bahwa penyerang lawan memang berada dalam posisi yang lebih menguntungkan.

Selamat kepada tim lawan, namun kami berjanji akan memberi perlawanan yang lebih baik ketika akan berhadapan lagi nanti.

2. Reaksi kalah tipis versi 2

Saya tidak bisa mempercayai hasil ini. Keputusan wasit jelas-jelas merugikan tim kami. Satu-satunya gol yang tercipta adalah bukti kelicikan penyerang tim lawan dan konspirasi wasit beserta tim pelaksana pertandingan. Lapangan tempat diselenggarakan pertandingan bermutu sangat jelek dan dibawah standar. Belum lagi hujan deras yang sangat merugikan tim kami. Dukungan suporter yang penuh kebencian sangat memecah konsentrasi pemain sehingga tidak bisa bermain dengan baik. Apalagi dengan lewatnya beberapa pesawat di atas lapangan, sangatlah tidak profesional. Saya tadi melihat tim lawan menuliskan sesuatu di tiang gawang dan pasti ini adalah guna-guna supaya tim kami tidak bisa mencetak gol.

Saya memperingatkan kepada tim lawan untuk tidak bermain curang, sebagaimana kami yang tidak jadi memasang paku di sepatu seperti telah kami rencanakan sebelumnya.

3. Reaksi kalah telak versi 1

Luar biasa penampilan dari tim lawan. Tim kami benar-benar dibuat tidak berdaya. Tim lawan telah menunjukkan kepada tim kami bagaimana seharusnya bermain sepak bola. Untuk itu saya merencanakan sebuah perombakan besar-besaran dalam tim. Kami akan mengganti beberapa pemain tim inti yang terbukti tidak maksimal dalam menyumbangkan tenaganya kepada tim. Saya juga mengharap dukungan penuh dari para suporter supaya kami bisa bangkit dari kekalahan ini dan menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya dengan penuh harapan.

Bravo untuk tim lawan, jangan salahkan kalau saya melirik beberapa pemain tim hebat dari tim anda.

4. Reaksi kalah telak versi 2

Ini kebohongan. Tim kami yang super hebat tidak mungkin kalah 5 gol tanpa balas. Anda lihat sendiri bagaimana penampilan tim kami di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tim kami ini gak mungkin kalah. Ini pasti persekongkolan antara FIFA, PSSI, dan sponsor-sponsor besar untuk mendepak tim kami supaya terdegradasi. Saya yakin bahwa tim lawan telah menyuap wasit, hakim garis, penonton, dan anak gawang juga para penjual es cendol untuk berbuat yang merugikan tim kami.

Awas kamu ya tim lawan, saya akan menggugat hasil pertandingan hari ini ke hansip dan RT RW terdekat.

Supaya lengkap saya tulis juga reaksi kemenangan yah

Reaksi kemenangan versi 1

Saya bersyukur atas kemenangan kami di hari ini, namun kami tidak boleh lengah, masih banyak yang harus diperbaiki dan saya harap kemenangan ini bisa memotivasi para pemain untuk bermain lebih baik di kemudian hari.

Untuk tim lawan saya ucapkan, sampai berjumpa lagi di pertandingan berikutnya yang saya harap tidak kalah serunya.

Reaksi kemenangan versi 2

SHUT YER GOD DAM MOUTH AND ACCEPT YOUR LOSS FOOL, OR IMA GIVE YER MAMA A SLAP IN HER ASS LIKE BICIS AND HOES !?!?!?!


Jika anda tertarik dengan artikel – artikel di blog ini, silahkan berlangganan gratis via RSS Feed, atau jika anda lebih suka berlangganan via email, anda bisa mendaftar di Sini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk lebih mudah berkomentar, pilih opsi Name/Url. Anda tinggal isi nama saja, plus alamat situs jika anda punya blog/website. Ayo berbagi opini.

 
poside by budityas |n|e